Search found 436 matches

by FleaFly
Sat Jul 14, 2018 6:56 pm
Forum: gaths
Topic: Halal Bilahal grandcivic.com 2018
Replies: 6
Views: 82568

Re: Halal Bilahal grandcivic.com 2018

Pertamaaaxxxxxxxx ....
by FleaFly
Fri Sep 08, 2017 2:01 pm
Forum: workshops
Topic: ..Bengkel AC Langganan..
Replies: 66
Views: 17469

Re: ..Bengkel AC Langganan..

Sundul gan
by FleaFly
Mon Jul 17, 2017 10:50 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: kisah si aqqy from padang....
Replies: 10
Views: 6344

Re: kisah si aqqy from padang....

Nah,,, 2017,,,

Ncuussss cuuss cuuusssss....

Lanjutkaaannnnnnnn
by FleaFly
Thu Apr 13, 2017 10:51 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: kaki kaki depan kiri bunyi
Replies: 9
Views: 1168

Re: kaki kaki depan kiri bunyi

Mirip2 nih om sama mobil saya,,, Kalo saya, terdeteksi,, Balljoint Atas Depan (yg di Upper Arm/Sayap Atas) pelumasan grease/gemuknya dah berkurang,,, jd kl mobil parkir/diem, mesin nyala,, stir diputer kanan/kiri dikit aja.. bunyi spt pintu engselnya seret.. Berikut penampakannya.. https://s28.posti...
by FleaFly
Tue Feb 28, 2017 10:46 pm
Forum: engine & electrical
Topic: gerakan rpm g bs mulus
Replies: 4
Views: 676

Re: gerakan rpm g bs mulus

Saat ngelepas jarum speedo (baik yg jarum rpm dan jarum KM) ,, harus hati2 om,,, harus bareng,, pake obeng 2 biji,, pelan2... krn dibaliknya,, ada gulungan kawat yg halus banget,, itu kalo sampe ada yg putus/berubah,, bisa ngaco pergerakan jarumnya. Note : JANGAN pernah buka jarum indikator bensin d...
by FleaFly
Tue Feb 28, 2017 10:35 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Waktu Pengapian (Ignition Timing)
Replies: 31
Views: 8785

Re: Waktu Pengapian (Ignition Timing)

Sundul lg aahhhhhh ....
by FleaFly
Sun Feb 26, 2017 9:49 am
Forum: gaths
Topic: National Gathering 3 . 22 4 2017
Replies: 107
Views: 9641

Re: National Gathering 3 . 22 4 2017

*Update Jabodetabek LIST PESERTA GATHNAS III di NGAWI Aceh 1. 2. 3. 4. 5. Medan 1. Ivan stevanus 2. 3. 4. 5. Jambi 1 2 3 4 5 Palembang 1 2 3 4 5 Lampung 1 2 3 4 5 Jabodetabek 1. B 944 TOT 2. Gin 3. Opa Ade 4. Chandra 5. Rulan Jarno 6. Firman Cibubur 7. YogDe 8. Adi Kafka 9. Eyang Luthfi 10. Rudi Put...
by FleaFly
Sat Jun 18, 2016 7:04 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Mesin lx nglitik euuuyy
Replies: 16
Views: 2152

Re: Mesin lx nglitik euuuyy

Coba seting ulang delko dulu om,...mungkin pengapian terlalu maju.. ato sekalian cek delko apakah membran vacum dan advencer masih bekerja.. Delco udah tuker pinjem tp msh juga pa'de nah dseting mundur nglitik gak tlalu parah tp efekny tenaga malah jd berat pa'de. Klo kompresi 13.5 itu ckp atau gmn...
by FleaFly
Fri May 20, 2016 10:08 am
Forum: gaths
Topic: 17th International Otobursa TUMPLEKBLEK 2016
Replies: 29
Views: 4691

Re: 17th International Otobursa TUMPLEKBLEK 2016

Ramaikaaaaannnnnnnnn