Search found 180 matches

by Jhon_iRachmad_i
Thu Jan 28, 2016 9:56 am
Forum: trade: engine parts
Topic: WTS: Dual Carb and friend, no setting just PnP
Replies: 4
Views: 5392

Re: WTS: Dual Carb and friend, no setting just PnP

update...
All item was sold.
DC+Strutbar terakhir yg laku, sdh gak ada lg peninggalan Mazbro. waktunya untuk move on...

Senang telah menggunakan Grand civic, senang telah mengenal GC.Com
Terimakasih buat om2 dan suhu2 cipik disini...

terimakasih...
salam...
by Jhon_iRachmad_i
Thu Sep 17, 2015 6:57 pm
Forum: trade: engine parts
Topic: WTS: Dual Carb and friend, no setting just PnP
Replies: 4
Views: 5392

WTS: Dual Carb and friend, no setting just PnP

Permisi para suhu GC.Com Mau nawarin perintilan mesin siapa tau lg ada yang cari dan yang mau naik ke Dual Carb... 1. Dual Carb tinggal PnP, harga 1400k 2. Koil Fire Ball PS91 + Kabel + tutup delco PnP Koil external, harga 700k 3. Kabel Busi Blue Fire kondisi like new, harga 400k 4. Strutbar + breke...
by Jhon_iRachmad_i
Thu Jul 09, 2015 1:55 pm
Forum: trade: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: wtb: front strut bar u/ GC 90-91
Replies: 4
Views: 5275

Re: wtb: front strut bar u/ GC 90-91

Alhamdulillah sdh dapet dr om anu...
makasih opa dan om reza
by Jhon_iRachmad_i
Wed Jul 08, 2015 10:33 pm
Forum: trade: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: wtb: front strut bar u/ GC 90-91
Replies: 4
Views: 5275

Re: wtb: front strut bar u/ GC 90-91

sesuai judul aja om...
butuhnya yang depan. kebetulan uda pakek dualcarb. kira2 kl custom gitu kekuatan materilanya gimana?

ada penampakanya gak om...
by Jhon_iRachmad_i
Mon Jul 06, 2015 9:25 pm
Forum: trade: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: wtb: front strut bar u/ GC 90-91
Replies: 4
Views: 5275

wtb: front strut bar u/ GC 90-91

Permisi oom...
kali aja oom disini ada yg punya strutbar yg gak kepakek agi dan ngangur dgudang dgn kindisi bagus, saya siap menampunya asal harga cocok...
Makasih oom...
by Jhon_iRachmad_i
Wed Jul 01, 2015 5:52 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: Ukuran Ban Recomemded
Replies: 43
Views: 10113

Re: Ukuran Ban Recomemded

Rudy_K_Cool wrote:Sementara maen std aja dulu kali yaa..
Sambil nunggu limbah2 om disini yg sapa tau mau kasih harga murah...
Udah rada gila soalnya biayai benda satu ini,...
Soalnya bikin bini nge_rap tiap liat nota/resi belanja buat si LX...
problem yg sama ne...
nyimak ah... hee
by Jhon_iRachmad_i
Mon Jun 29, 2015 10:51 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: ball join+tie rod ki-ka baru msh ada suara klok-klok
Replies: 54
Views: 11439

Re: ball join+tie rod ki-ka baru msh ada suara klok-klok

Bantu jawab ya om adeindra, kalo bunyi tek...tek...tek pada saat belok kiri atau kanan yg diganti bagian luarnya sj om. Pake merek LKS cukup bagus utk pemakaian normal. Satu paket isinya cv join, karet boot, jepitan karet dan gemuknya. Terakhir sy beli 185 rb kalo tdk salah 4 bln yg lalu. Semoga me...
by Jhon_iRachmad_i
Thu Jun 11, 2015 9:11 am
Forum: engine & electrical
Topic: AC nyala tenaga drop ..
Replies: 43
Views: 8844

Re: AC nyala tenaga drop ..

kalo saya, saat jalan pake ac lalu ac dimatikan, rpm nya ga mau turun, malah jadi diatas 1000....apa yg harus saya cek + benerin ya? Bantu jawab om, mbl saya pernah jg om gitu. Saat ac otomatis mati gas gk mau turun, mau turun setelah pedal gas agak di cungkit ke atas pakek kaki, dan ternyata setel...
by Jhon_iRachmad_i
Wed Jun 10, 2015 12:48 pm
Forum: Sumatera
Topic: Wong Kito.... Payo...
Replies: 179
Views: 37993

Re: Wong Kito.... Payo...

Dengan senang hati om, cm saya bisanya sampe besok. Soale sore sdh berangkat kerja on duty.
Ini no.hp saya 081367762322
Pin bbm 745731ae
by Jhon_iRachmad_i
Fri May 29, 2015 7:24 pm
Forum: exterior
Topic: Wiper Tersedat2
Replies: 8
Views: 2231

Re: Wiper Tersedat2

Sudah ku duga... haduuh...
kemaren pas beli gak ada panjang yg 18" atw 19" cm ada 21" dan 24".
Pas kok om opa gak kena lis atas. sekali jalan wipernya langsung besih full kacanya, kayak ada OB yg ngelapin kaca dr luar...hee

Oke deh tq oom suhu infonya,,,