Search found 35 matches

by davidedwin
Thu May 19, 2016 11:21 am
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: rem kadang naik kadang turun
Replies: 3
Views: 4370

Re: rem kadang naik kadang turun

Kampas rem depan apa blkng om? Mohon lbh jelas lagi krg pas gimana ya?
Biar sy jga cek jgn2 sama kasusnya,, heehe
by davidedwin
Wed May 18, 2016 8:14 am
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: rem kadang naik kadang turun
Replies: 3
Views: 4370

rem kadang naik kadang turun

Permisi om2 n suhu2 semuanya mohon maaf kalo sdh pernah d bahas sblmnya. Mbl sy punya mslh d rem ni. Kalo jalan jauh kok pedal remnya kadang tinggi kadang rendah dan ngga pakem kayak ada tekanan balik sedikit terasa. Sdh ganti booster ternyata msh jga sprti ini. Sblm ganti boster jga sperti ini, kir...
by davidedwin
Fri May 06, 2016 8:01 pm
Forum: trade: engine parts
Topic: FS: alternator(dinamo amper)standar
Replies: 4
Views: 5254

Re: FS: alternator(dinamo amper)standar

sdh pernah diservis blom om?
by davidedwin
Thu Apr 28, 2016 8:49 pm
Forum: d.i.y
Topic: D.I.Y Boot Kopel luar
Replies: 17
Views: 3289

Re: D.I.Y Boot Kopel luar

Sip om2.. lgsg DiY aahh :D
by davidedwin
Tue Apr 12, 2016 6:52 pm
Forum: d.i.y
Topic: D.I.Y Boot Kopel luar
Replies: 17
Views: 3289

Re: D.I.Y Boot Kopel luar

Oli transmisi gimana? Apa ngga kebuang tu om?
by davidedwin
Mon Mar 14, 2016 6:30 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: Boot Kopel Sobek
Replies: 12
Views: 2495

Re: Boot Kopel Sobek

Redwings27 wrote:Sudaah om.. Sudaah di ganti.. D.I.Y jugaa dirumaahh
Ganti sendiri om?

Bagi dong langkah2 mulai buka n pasang. Sy jga mau ganti karet boot
by davidedwin
Wed Sep 09, 2015 8:26 am
Forum: engine & electrical
Topic: jarum tempertur kok bukan naik malah Turun (kebalik Arah)
Replies: 2
Views: 1088

jarum tempertur kok bukan naik malah Turun (kebalik Arah)

Mohon masukan n pencerahan lagi om2 master... Sehabis pasang thermostat, kok jarum temperatur ngga naik ya? Malahan sya lihat dgn seksama jarumnya malah Turun Dari posisi sblm kunci kontak di on.. Sya sdh Cek kabel ke thermosensor ngga putus... Apa karena saat sya psg thermostat ada kabel yg goyang ...
by davidedwin
Wed Sep 02, 2015 3:58 pm
Forum: engine & electrical
Topic: kalo di daerah dingin (dipedesaan) mbl sya ndut2an
Replies: 37
Views: 7281

Re: kalo di daerah dingin (dipedesaan) mbl sya ndut2an

Udah d ganti filter bensinnya pa'de tapi msh brebet/nyendat2...

Apa karbunya yg mslh pa'de? Soalnya kalo rpm d main2kan sbntr, brebetnya ilang tapi lama2 kambuh lagi brebetnya d rpm bawah
by davidedwin
Thu Aug 27, 2015 9:01 pm
Forum: engine & electrical
Topic: kalo di daerah dingin (dipedesaan) mbl sya ndut2an
Replies: 37
Views: 7281

Re: kalo di daerah dingin (dipedesaan) mbl sya ndut2an

kalau sya choke brebet nya berkurang tapi jadi boros :(


sya cari2 filter bensin kok ngga ada ya pa'de ?
emang posisinya dmn?
by davidedwin
Mon Aug 24, 2015 3:46 pm
Forum: engine & electrical
Topic: kalo di daerah dingin (dipedesaan) mbl sya ndut2an
Replies: 37
Views: 7281

Re: kalo di daerah dingin (dipedesaan) mbl sya ndut2an

Stlh bersihkan karbu pake carb jet mslh teratasi.... Eh besok nya kambuh ulang penyakitnya...... Kembali ndutan d rpm bwh..


Binguuuung......

Pa'de apa lagi yg hrs dbuat ya?