[baduuy] wrote:
klo saya sih biasanya di bdg, nongkrong di nonx, bongkar radiator disana..
tukang radiatorna datang... bongkar.. bawa ke workshopna (ada di cicaheum or phh mustapha), balik lagi.. pasang..
jadi nungguinnya gak bosen bisa sambil ngobrol2.. udud2 .. ngupi2...
AKIBAT TIDAK MENDENGAR PETUAH PARA DEWA GC
my 1988 comrade terkena Gangguan Metabolisme Pendinginan, Panas Dalam dan Melenting Usus.
yo wis, bongkar separo, sesuai perkiraan, ganti packing+seal set, skir klep, dandan radiator, dll.
jadi saran saya, jangan terlalu yakin kalo dah tune up service etc semua beres sesuai kata om montir
sebaiknya dirasa-rasa kalo jalan.... karena kuda-kuda GC dah mulai berumur pasti aja ada spare part slow moving yg mulai perlu di-infus.....
lihat om PPP bongkar mesin total jadi pengen juga sekalian liat kondisi jeroan lainnya tapi waktos sekarang sempit... ?
paling nanti januari kubongkar semuah
@om om di GC.com tolong kalo ada masukan terkait apa aja yang perlu diperhatikan kalo turun separo seperti ini
saya sekarang percaya om montir tapi tidak percaya kalau ada manusia yang sempurna 100% ...... (belajar mode on)
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.