Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

post any good & reliable workshop, engine tuner, spareparts shop, audio installateur, etc.. better with the testimony..
Post Reply
User avatar
Reza chaca
GC Noob
GC Noob
Posts: 10
Joined: Fri Feb 05, 2016 4:43 pm
Location: Bekasi

Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by Reza chaca » Thu Aug 11, 2016 3:24 pm

permisi suhu-suhu mau tanya bengkel yang bagus untuk ngurut kabel-kabel, kendalanya saat nyalain lampu, ac dan tape mobil begitu mati mau di nyalain lagi aki ngedrop apa itu kabel-kabelnya konslet ato gmn yah... :( :((

prapt0
GC Noob
GC Noob
Posts: 24
Joined: Fri Oct 31, 2014 4:49 am

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by prapt0 » Sun Aug 21, 2016 7:18 am

Problemnya belum tentu di kabel2 om, coba cek dulu aki nya om brgkali udah mulai soak jdinya pengisian aki nggak bisa maksimal akibat beban berlebih, atau bisa jdi dinamo amper yg udah lemah jdinya pengisian listrik ke aki udah gak maksimal.
Itu menurut saya, semoga membantu.

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by Pa'de Gung » Sun Aug 21, 2016 8:46 am

betull...kalo masalah hanya saat ngidupin beban banyak.., alternator penyebabnya.

User avatar
Reza chaca
GC Noob
GC Noob
Posts: 10
Joined: Fri Feb 05, 2016 4:43 pm
Location: Bekasi

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by Reza chaca » Mon Aug 22, 2016 10:18 am

prapt0 wrote:Problemnya belum tentu di kabel2 om, coba cek dulu aki nya om brgkali udah mulai soak jdinya pengisian aki nggak bisa maksimal akibat beban berlebih, atau bisa jdi dinamo amper yg udah lemah jdinya pengisian listrik ke aki udah gak maksimal.
Itu menurut saya, semoga membantu.

harry m
GC Noob
GC Noob
Posts: 3
Joined: Mon Aug 22, 2016 11:52 pm

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by harry m » Fri Aug 26, 2016 12:01 am

Maaf om mau nanya kalo bengkel kaki2 rekomen di sekitar bekasi dimama ya om? Makasih

prapt0
GC Noob
GC Noob
Posts: 24
Joined: Fri Oct 31, 2014 4:49 am

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by prapt0 » Wed Sep 21, 2016 9:21 am

Bekasi nya di mana?
saya pernah ganti as roda luar di Legenda Per deket Summarecon Bekasi

prapt0
GC Noob
GC Noob
Posts: 24
Joined: Fri Oct 31, 2014 4:49 am

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by prapt0 » Wed Sep 21, 2016 9:25 am

kalo temen2 sih.. katanya biasa di Crown belakang polsek Durensawit atau Karya Per seberang Lapas Pondok bambu pernah saya lihat ada yang mampir di sana

harry m
GC Noob
GC Noob
Posts: 3
Joined: Mon Aug 22, 2016 11:52 pm

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by harry m » Thu Oct 20, 2016 1:05 pm

Saya bekasi selatan omm
Mau nanya lagi dong om saya punya gc 90 metik terus saya rubah dual carb katanya sih carbunya buat gc manual tapi di akal2in bisa juga nah pertanyaan saya kok malah makin jadi boros bamget ya om?apa emang seperti itu?
Kalo salah seting dimana ya om bengkel yah bisa seting carbu nya?
Terima kasih banyak om sebelumnya

guswija
GC Lover
GC Lover
Posts: 333
Joined: Fri Jan 08, 2010 3:55 pm

Re: Tanya Bengkel daerah jatiwaringin,kalimalang dan bekasi

Post by guswija » Fri Nov 25, 2016 6:36 pm

Om eca,(Reza chacjha).bw ke kp Melayu aje.modal nasi uduk doank.

Post Reply