Gallery Lampu lampu...

discuss & share topics about anything related to the exterior..
User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by BAYU_DAMASTA » Tue May 03, 2011 5:41 pm

derryjanuari wrote:
BAYU_DAMASTA wrote:um ade kalo masang kek punya um duy yang lampu kotak 2 tu (kek punya vantrend) lampu senjanya pake punya lx yah
bantu jawab : btul...pke LX sebagai gambaran katanya bkin lampu kotak-kotak gitu habis 700rbuan-1jetian belum termasuk sein ;)
thx inpona um der
badooy wrote:iya dipapas dikit atas bawahna
pantesan sempet bingung juga waktu itu karena waktu saya ukur khan lebaran punya LX , jadi saya kira di custom juga, btw .... pasaran sein LX nyampe brapa yah um.... terus kalo bikin kek gitu berarti yang headlamp aselinya masih bisa disimpen khan um.... kalo ia wah saya siap2 ngumpulun duit dulu nih, tapi temen ada yang minat nih.... kalo ada yang jual atau yang siap bikin kira2 dimana um....

maap banyak nanya
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by derryjanuari » Wed May 04, 2011 11:07 am

om bayu : bikin di om dadan (akang LX kuning) juga bisa :D

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by BAYU_DAMASTA » Wed May 04, 2011 11:48 am

derryjanuari wrote:om bayu : bikin di om dadan (akang LX kuning) juga bisa :D
punya cpnya ga um.....
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by adeindra » Wed May 04, 2011 12:23 pm

di pm aje om bayu... nama nick namenya akang yang di avatarnya foto gc warna kuning. tapi posisi di bandung

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by BAYU_DAMASTA » Wed May 04, 2011 5:31 pm

adeindra wrote:di pm aje om bayu... nama nick namenya akang yang di avatarnya foto gc warna kuning. tapi posisi di bandung

siaaaaaaaaappppppp ndan... meluncur ke tkp
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

granci
GC Noob
GC Noob
Posts: 11
Joined: Thu Oct 14, 2010 11:23 am

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by granci » Thu May 05, 2011 11:45 am

ngiler dot com....ngebayang GC standart gw mau diapain...fiuhhh info yg bermamfaat *ngumpulin duit dehh

User avatar
tommyroters
GC Noob
GC Noob
Posts: 23
Joined: Wed Mar 23, 2011 6:25 pm
Location: Depok

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by tommyroters » Tue May 10, 2011 10:45 am

om,,om mau nanya dong..kalo didaerah bintaro bnegkel yg bisa ngerubah headlamp GC pake punya vantrend dmna ya?..makasih..

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by BAYU_DAMASTA » Tue May 10, 2011 11:56 am

temen2 biasanya di BTC um.....
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
tommyroters
GC Noob
GC Noob
Posts: 23
Joined: Wed Mar 23, 2011 6:25 pm
Location: Depok

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by tommyroters » Tue May 10, 2011 6:42 pm

BAYU_DAMASTA wrote:temen2 biasanya di BTC um.....

wah di BTC ya..deket banget dari rumah tuh..oia ada nama bengkelnya ga + nama yg ngerjainnya?? makasih om info'a..

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Gallery Lampu lampu...

Post by adeindra » Wed May 11, 2011 1:09 pm

frida motor si kang dayat
viewtopic.php?f=26&t=88

Post Reply