simere gehese project...

post your other ride, project logs & modification pics..
User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: simere gehese project...

Post by badooy » Mon Feb 14, 2011 6:24 am

nareswari wrote:seminggu lebih gak buka forum... ada yang baru-baru nih.. mantabbbbbsss


:-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :ymparty: :ymparty: :ymparty: :ymparty: :ymparty: :ymparty:
hihihi, emg baru diposting jg kok..
StitchSturgeon wrote:nantikan kisah selanjutnya hwewkwk :D
jangan kemana-mana, kami akan kembali setelah pariwara berikut ini.. :))
ega_culun wrote:gile bener..om badooy klo punya pasti jadi ajaib..hahaha..mantab om maenan barunya..
Lanjoot buat modipnya.. :D

[Post made via Mobile Device] Image
kembali ke model modip "kepaksa" --> kepaksa modip sambil benerin / apgret yg rusak2.. hahahhaa..

*berasa masa2 awal B1626DT

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: simere gehese project...

Post by badooy » Mon Feb 14, 2011 6:35 am

BAYU_DAMASTA wrote:ayo um duy yang simpenan digudang dipake biar tambah ngiler yang liat xixixixixi :D
tapi kok pada beralih ke ferio semua yah yang senior nih :p
hahaha, yg di gudang apaan dah ludesss smuaa.... diambil empunya 583KU n B400OY yg baru..
ini beralih ke ferio mah kebeneran aja gak direncanain, krn ada murmer.. hehehe...
redcivicgrand wrote:MANTAPPPPPP

Momod pake EK juga.... asiiiiiik :D :D :D
gak mau ikut2an kalian berdua ah... virus virs... wew.. sanah pada berkelamin aja berdua... wkwkwkkkk....
ariphrp wrote:dapet harga berapa nih oom..?
mureee dibawah pasaran... tp masih deg2an atu lagi nih bayar pajak 3 tahun...
mana katanya skrg dah berlaku pula pajak progresif.. wew....
batman wrote:wew ..banting setir keEK om...selalu memantau perkembangan modif simeree kete... :D
siyaappp grak... ntar tau2 dah sold deh... hihihihi...
arozi wrote:EK Full Modip ACE Hardware aja om temanya
iyahhh benerrr, ni jg mau ngesol murmer di bintaro kebeneran namanya MANG ACE.. (beneran)
per panel cuman 300ribu langgananna si Ridho dan anak2 EG..
b4yu wrote:lanjutkan.....

[Post made via Mobile Device] Image
LANUTAN... (tanpa JK) :p
Zarno wrote:parioooooo...hik..hik..
pikir2 sama ya ama Pario gw, Perio n Pario sama2 mere....
Kurniawan dicky wrote:Wedew... Mainan baru... Mantap om...

[Post made via Mobile Device] Image
bukan mainan om, buat kaki mertua aja... pengganti vw dah sold.. :)
bomberman wrote:merah ... merah delima om yudha .. bahenol pantatnya.
yang ef dulu mugen wannabe, nah yang ini apaan temanya? spoon kah?
tema perbaikan murmer kalo modip itu "KEPAKSA" hahahhaa...
Fieldz wrote:cm 12 hari.. well planned.. well done.. cihuyy om.. :)
wadohhh,, gak well planned kok om.. grasa grusuu...
ni masih banyak PR nya lagi printilan dikit2 n bersih2....
next urgent matters : meteran bensin to SACS dan bayar pajak.. weee nabung dulu.. :D

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14020
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: simere gehese project...

Post by adeindra » Mon Feb 14, 2011 1:17 pm

waduh kalo buat mertua ya jangan diceperin atuhhhh

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14020
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: simere gehese project...

Post by adeindra » Mon Feb 14, 2011 2:09 pm

dijual engga pak? kok jadi bagus ye setelah dipegang elo duy? :p

mana dong foto dashboard setelah jamur dibersihin

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: simere gehese project...

Post by badooy » Tue Feb 15, 2011 9:52 pm

adeindra wrote:waduh kalo buat mertua ya jangan diceperin atuhhhh
gapapa dunk, pake r16 masih tinggi.. masih ceper GC std :p

lagian, mobil sedan klo dah ceper mau polos juga keren..
beda ama banyak dimodip printilan apa aja juga kalo belom ceper mah kuranggg mang.. hihihihi.. kaburrr...
adeindra wrote:dijual engga pak? kok jadi bagus ye setelah dipegang elo duy? :p

mana dong foto dashboard setelah jamur dibersihin
biasa sih bang.. kalo orgnya bagus mobilnya kebawa bagus.. halaaahhh dokter bagus kalee.. :p
dijual enggaknya gaktau.. klo ada yg mau tuker ferio buntung atau crx boleh lah... xixixixi..

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: simere gehese project...

Post by badooy » Sat Feb 19, 2011 5:06 pm

Kamis 16 Februari 2011
masang dudukan plat nomer wajib dr mobil korea,
+ nomer yg dipoles di bandung.. hihihi, jauh bener ya.. di bdg sepasang 30rb, di jkt 70rb.. wkwkwkkk..
Image

blom berhasil pake tonjolan..
Image

comin up... masangin antena bagasi belakang dapet di DMF..
how bout hood damper?? ;)
Image

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: simere gehese project...

Post by badooy » Sat Feb 19, 2011 5:08 pm

Sabtu 19 Februari 2011
simere sekola dulu rencananya seminggu, disol2 yg gak rapi.. skalian nyopotin spoiler blakang kegelian.. X(
mayan nih dapet tempat baru MANG ACE (beneran namanya) di Bintaro..
sol per panel pake spies hecker cmn 300-350an..
sol di mang ace 1.jpg
sol di mang ace 2.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: simere gehese project...

Post by arozi » Sun Feb 20, 2011 1:41 pm

mana image nya om?
B J O

User avatar
iphoer
GC Whore
GC Whore
Posts: 3571
Joined: Thu May 22, 2008 9:09 am
Location: Bandung, Jakarta
Contact:

Re: simere gehese project...

Post by iphoer » Mon Feb 21, 2011 1:36 pm

arozi wrote:mana image nya om?
Keknya krn msh diutak-atik ama om onta om.

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: simere gehese project...

Post by BAYU_DAMASTA » Mon Feb 21, 2011 6:45 pm

ia nih um mana pictnya....sini dah penasaran nunggu
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

Post Reply