RPM stationer naek turun
Re: RPM stationer naek turun
karbu udah soak?
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
- pauluspaska
- GC Maniac
- Posts: 1530
- Joined: Thu May 22, 2008 1:27 pm
Re: RPM stationer naek turun
Sok atuh om khatamin dulu ke tkg karbu.
Kalo msh naek turun jg, ehem..ehem..beli delko lg deh
Gw mpe bosen sama karbu kekeke
Om duy, gimana ngomporinya ni?..
Kalo msh naek turun jg, ehem..ehem..beli delko lg deh
Gw mpe bosen sama karbu kekeke
Om duy, gimana ngomporinya ni?..
Re: RPM stationer naek turun
settingan karbna benerin lg om....
kl perlu ganti karb FJ40 tinggal tmbh adaptor + bolongin kap mesinnya dikit aja...
kl perlu ganti karb FJ40 tinggal tmbh adaptor + bolongin kap mesinnya dikit aja...
Re: RPM stationer naek turun
ganti dual carb
kompor : ON
kompor : ON
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: RPM stationer naek turun
ada yang gak kenceng kali masang bautnya pas tune up... jadi pas di geber pada kendor tuh baut... kalo motor gw sih sering gitu... karena sering di bongkar karbunya, stelan bautnya jadi pada kaga ngepas.. baru tune up 2 hari stelan uda berubah... kalo rpm naek turun kan bisa karena stelan anginnya yang kaga pas (kata tukang bengkel) atau baut stelannya ada yang bocor,... trus satu lagi nih saran dari bengkel gw.. kalo naek ef jangan panasan... emang larinya kenceng, tapi banyak part yang udah tua, apalagi kalo mesinnya masih standart, pasti banyak yang kalah, partnya... hehehe..
kemaren aja gw tembus 140 kmh, tapi pas parkir, tiba tiba terdengar letupan dari ruang mesin.. pas gw buka kapnya.. ternyata selang radioator pecah... terpaksa dah di tambel seadanya trus jalan 20 kmh sampe rumah...
kata orang bengkel.. kalo abis ngebut, mesin jangan langsung di matiin... di diemin dulu, kalo bisa sampe kipas radiator mati... huh... ribet juga pake nova.. harus sabar... mo di jual.. sayang.. mo di diemin karatan.. lalu harus bagaimana lagi...
sori ya curhat...
kemaren aja gw tembus 140 kmh, tapi pas parkir, tiba tiba terdengar letupan dari ruang mesin.. pas gw buka kapnya.. ternyata selang radioator pecah... terpaksa dah di tambel seadanya trus jalan 20 kmh sampe rumah...
kata orang bengkel.. kalo abis ngebut, mesin jangan langsung di matiin... di diemin dulu, kalo bisa sampe kipas radiator mati... huh... ribet juga pake nova.. harus sabar... mo di jual.. sayang.. mo di diemin karatan.. lalu harus bagaimana lagi...
sori ya curhat...
- badooy
- Site Admin
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
- Contact:
Re: RPM stationer naek turun
tanggung bener ngomporinnya....meneer wrote:ganti dual carb
kompor : ON
ganti KARBURATOR JARDM YANG GRESS DAN BARU...
*kompordiluarprediksi
- badooy
- Site Admin
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
- Contact:
Re: RPM stationer naek turun
wah.. pdhl gw sering tuh abis lari2 langsung matiin...edoy wrote:ada yang gak kenceng kali masang bautnya pas tune up... jadi pas di geber pada kendor tuh baut... kalo motor gw sih sering gitu... karena sering di bongkar karbunya, stelan bautnya jadi pada kaga ngepas.. baru tune up 2 hari stelan uda berubah... kalo rpm naek turun kan bisa karena stelan anginnya yang kaga pas (kata tukang bengkel) atau baut stelannya ada yang bocor,... trus satu lagi nih saran dari bengkel gw.. kalo naek ef jangan panasan... emang larinya kenceng, tapi banyak part yang udah tua, apalagi kalo mesinnya masih standart, pasti banyak yang kalah, partnya... hehehe..
kemaren aja gw tembus 140 kmh, tapi pas parkir, tiba tiba terdengar letupan dari ruang mesin.. pas gw buka kapnya.. ternyata selang radioator pecah... terpaksa dah di tambel seadanya trus jalan 20 kmh sampe rumah...
kata orang bengkel.. kalo abis ngebut, mesin jangan langsung di matiin... di diemin dulu, kalo bisa sampe kipas radiator mati... huh... ribet juga pake nova.. harus sabar... mo di jual.. sayang.. mo di diemin karatan.. lalu harus bagaimana lagi...
sori ya curhat...
supaya gak dijual, atau didiemin.. udah dipinjemin aja...
Re: RPM stationer naek turun
buat turbo kali tuh om...hihi...edoy wrote:ada yang gak kenceng kali masang bautnya pas tune up... jadi pas di geber pada kendor tuh baut... kalo motor gw sih sering gitu... karena sering di bongkar karbunya, stelan bautnya jadi pada kaga ngepas.. baru tune up 2 hari stelan uda berubah... kalo rpm naek turun kan bisa karena stelan anginnya yang kaga pas (kata tukang bengkel) atau baut stelannya ada yang bocor,... trus satu lagi nih saran dari bengkel gw.. kalo naek ef jangan panasan... emang larinya kenceng, tapi banyak part yang udah tua, apalagi kalo mesinnya masih standart, pasti banyak yang kalah, partnya... hehehe..
kemaren aja gw tembus 140 kmh, tapi pas parkir, tiba tiba terdengar letupan dari ruang mesin.. pas gw buka kapnya.. ternyata selang radioator pecah... terpaksa dah di tambel seadanya trus jalan 20 kmh sampe rumah...
kata orang bengkel.. kalo abis ngebut, mesin jangan langsung di matiin... di diemin dulu, kalo bisa sampe kipas radiator mati... huh... ribet juga pake nova.. harus sabar... mo di jual.. sayang.. mo di diemin karatan.. lalu harus bagaimana lagi...
sori ya curhat...
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: RPM stationer naek turun
ada tuh..lumajang - leces bisa tembusin 140 tuhel_meler wrote:weleh2....klo bis lari lsg dimatiin ya remek om hihihi nova ane malah sengaja diremekin, makin lama makin sayang dijual, walo godaan sering menerjang cieeeee
tembus 140 kph ??? hmm......msh 120 kph, jalan biasa seh, nunggu tar pas di tol ajah (sini mana ada jalan tol hikz) akakakaka
tapi awas pasar ranu
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: RPM stationer naek turun
mau jalanan panjang?... makanya maen ke kalimantan... hampir 100 kiloan lebih jalanannya lurus dan mulus.. wakakakakaka jebol jebol tuh mesin... ek ek ek....