mulai dari saya
1. Potong per (pernah saya lakuken)
2. Pakai ganjel besi...(ini waktu buat tinggi sedikit pas pake per potongan)
3. Per di klem....(belom pernah, dan katanya kurang nyaman)
4. Modif mangkok per...(yang saya pakai saat ini, jadi per tetep pakai per aslinya, lumayan nyaman daripada cara2 yg diatas)
5. Ganti satu set per & coilovernyah....(belom pernah,,,berat diongkos, dan katanya yang palig nyaman )
6. ........
Trus kalau ada yg tau untuk ngakalin camber yang pasti jadi negative kalau dibuat ceper...
1. Setau saya cuma press chamber....
2. Beli set coil over yg ada setelan chambernya...
silahkan ditambahkan kalau ada....tambahkan juga pros & cons
saya tampilin share dari teman2 di page 1...biar enak
hattory wrote:newbie ikutan boleh gak ngasi tips..
1. kalo maw ceper sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan rumah sendiri sama jalan rumah pacar
2. ga usah rombak dudukan per.. pake shock prestige aja,modelnya sama kayak GC tapi dia lebih pendek,jadi bisa lebih empuk.. tapi tergantung pendeknya..
3. stelan chamber jangan dipres, diganjel ring aja di baut chambernya..(bener gak yah namanya) lumayan ngurangin chamber -1 hehe..
4. per belakang bisa pake punya carry
5. gw kebetulan pake per yang diklem buat depan(hibahan dari b 1591 DG) aman2 aja koq..
6. apaan lagi yah
segitu dulu deh, maav yah kalo newbie salah